You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Dari Negara Mana Pengunjung Blog Anda?

Mungkin Anda ingin tahu dari mana saja pengunjung blog Anda berasal. Widget dari neoworx ini yang akan memberitahukan informasi tentang orang-orang dari negara mana saja yang melirik blog Anda. Berikut cara mendapatkannya.
- Kunjungi situs www.neoworx.net
- Anda bisa melihat ada berbagai jenis widget lengkap dengan berbagai bentuk. Namun jangan ngiler dulu, hanya satu yang disediakan secara gratis yaitu neocounter. Widget lainnya adalah fasilitas berbayar. Sekarang daftarkan diri anda dengan mengeklik logo berbentuk dua orang yang ada di sebelah logo kunci.
- Isikan data yang diminta, laludalam bentuk apapun). Apalagi situs dewasa. Kemudian klik register.
- Sekarang Anda telah memiliki akun di neoworx. Selanjutnya klik login.
- Masukkan e-mail yang Anda gunakan waktu pendaftaran tadi beserta password-nya. Kemudian klik login.
- Memang, menunya banyak, tapi semua itu sebatas status trial (percobaan). Setelah 14 hari, jika Anda mau membayarnya, akan dilanjutkan. Namun, kalau tidak. Semua bentuk yang unik tadi akan kembali ke bentuk standar, yaitu neocounter. Jadi, sekarang kita pilih saja neocounter, kemudian klik tombol instal widget.
- Silahkan sesuaikan settingan-nya. Namun ingat ada beberapa settingan yang khusus untuk fasilitas berbayar. Jadi nggak usah terlalu heboh nyettingnya. Klik install.
- Sekarang, copy paste-kan code yang ada di kotak standard kode ke template blog Anda. Alternative code hanya untuk layanan blog yang tidak menerima kode html atau javascript.

Sumber : Go! Blog oleh Assep Purna Mulyanto

No comments:

 

Search

Populer

Clustrmaps

Pengunjung

Powered by Blogger.