You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cara Mengatasi BBM Error "Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik, atau coba hubungkan ke jaringan Wi-Fi."


Langsung saja ke permasalahan. Saat BBM Anda keluar pemberitahuan "Ups Pindahlah ke area dengan cakupan lebih baik, atau coba hubungkan ke jaringan Wi-Fi." Maka ini langkah-langkah yang bisa dilakukan.

Pertama masuk ke Pengaturan/Setelan > Pengaturan lainnya > Jaringan mobile > Nama titik akses > pilih paket data yang dipakai.

Lalu pada bagian Proxy dan Port, dikosongkan.

Ok.

Sekarang coba lagi buka BBM Anda, maka pemberitahuan tersebut tidak akan muncul lagi.

Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

86 comments:

Kak dolop said...

jadi begitu cara mengatasi ny ya , trimakasih tutorialny.

jam tangan said...

hadeuuuuuuuuhhhhhhhh sudah berbulan2 nyari sdh berbulan2 masalah ini akhirnya ketemu jg solusinya
msh gan sy sdh berhasil mengatasi msalah yg mnjengkelkan ini

Unknown said...

Udah di kosongin 22nya kok tetep ga bisa yah? Tolong bantuannya

aeni said...

Aku juga udh dikosongin kak , tp blm jadi juga. Mohon bantuannya thanks

Ryan Djide said...

wahh thx gan, Bbm gw jadi lagi. pdhl sebelumnya baik2 aja. terus jadi kek gitu padahal jaringan nya bagus .. ditunggu kunbal yah http://ghonztech.tk

Anonymous said...

rekomen yang bagus! terima kasih atas info nya \m/

di tunggu kunbalnya..
http://www.tebayokun.blogspot.com/

Unknown said...

Kalo pake jaringan wifi tetep gak work

Teuku Edy Juanda said...

Sangat membantu.. 😄

Mas Bius said...

Ttp aja gan,,ga ngaruh juga..tolong dong,,gmana caranya...

Anonymous said...

aduh gan solusi nya membantu sekali makasih gan bbm saya sudah normal kembali

Anonymous said...

ahhh lier ah hese pisan kumaha cara na lurrrr

Unknown said...

Makasih bg.
Sangat bermanfaat,

Unknown said...

Akhirnya bisa bagus lagi semua aplikasi yang error
Terimakasih min.

best pc games said...

Hey this blog is not really bad. I were going to see what else you possess but I don???t have the time I’ll have to look later.

Unknown said...

Mantap.
Di ane work

Anonymous said...

WORK!!!!
Makasih banget Info nya sob!
3hari kelimpungan, akhirnya berhasil Login Juga.
Domo Arigato Gozaimasu

Anonymous said...

Tetep aja kgk ngepek gan. Udh ane ikutin itu caranye. Pke jaringan mobile ataupun wifi. Msh aja tulisannya bgtu. Padahal wifi rumah ane udh excellent sampe ane deketin ke modem wifi nya msh aja bgtu. Udh di uninstall n install ulang. Udh di restart hp ane. Fyi hp ane xiaomi pro 3. Mohon bantuannya agan". Udh dari semalem bgni kgk bener"

Pramudya said...

Kok gak work ya gan.cara lainnya ada?,,mohon bantuan

Pramudya said...

Kok gak work ya gan.cara lainnya ada?,,mohon bantuan

Anonymous said...

Tetep nggak bisa...
Aku pake 4G nggak ngerti caranya
Hp xiaomi

Anonymous said...

Saya juga Xiaomi gak bisa ,, BBM kurang cocok dah buat xiaomi

Anonymous said...

gabisa WOY

Unknown said...

Saya juga bro tidak berhasil-berhasil, padahal saya sudah coba caranya

Unknown said...

Saya juga bro tidak berhasil-berhasil, padahal saya sudah coba caranya

Unknown said...

Saya juga ga berhasil

Unknown said...

g berhasil jg bro, masih sama

Unknown said...

masih sama, blom berubah

Unknown said...

Tidak bekerja juga di Oppo f1s

Unknown said...

Di xiaomi redmi note 3 pro kok gabisa

Fahrull said...

Kok tetep hx bisa sob padahal caranya udah dicoba
Mohon bantuannya sob

Fahrull said...

Kok tetep hx bisa sob padahal caranya udah dicoba
Mohon bantuannya sob

Uji_Blora said...

Buka Android system webview via gogle , klik pasang>perbarui. 100% berhasil sob.

Uji_Blora said...

Buka Android system webview via gogle , klik pasang>perbarui. 100% berhasil sob.

Unknown said...

@uji_blora makasi gan infonyan sangat membantu dan sekarang bbm ku sudah bisa lagi

Uji_Blora said...

Sama2 sob@Yadin Alexandria

Unknown said...

Saya belum berhasil, proxy nd portnya tanpa dirubah udah kosong

Unknown said...

Saya belum berhasil, proxy nd portnya tanpa dirubah udah kosong

Unknown said...

Terimakasih gan @Uji Blora . Punyaku langsung bisa

Nadya Deswina Silalahi said...

Punya saya belum bisa

Nadya Deswina Silalahi said...

Punya saya belum bisa

Unknown said...

Punya ku masih gak bisa buka.
Aku pakek kartu telkomsel
Mohon saran nya dari kawan"

Unknown said...

Ttep gak bisagan .gmana yaaa

Unknown said...

Ttep gak bisagan .gmana yaaa

Unknown said...

Perbaruin Android System Via Playstore. 100% Work

fahmi said...

@uji-Blora terima Kasih infonya sekarang sudah bisa bbm dual saya

Unknown said...

Big thanks @uji_blora work 1000%

Uji_Blora said...
This comment has been removed by the author.
Uji_Blora said...

kalau di perbarui masih juga blm bisa, coba perbarui pakai WiFi ya,,

Unknown said...

Thxs bro Uji_Blora work jg

Unknown said...

Thxs bro Uji_Blora work jg

siapa saya said...

S7 sy blm bs. Sistem sdh terbaru.pake wifi jg ga bisa. Ikut saran di atas jg ga bisa.

Curahan Hati said...

Maaf Ko gabisa ya hp saya samsung grand Prime minta solusinya.. Makasih

Indra N. Saputra said...

Copot pemasangan atau uninstal update Android System WebView, di Xiaomi Redmi Note 2 100% work. Semoga membantu.

Unknown said...

Terima kasih gan Uji_Blora bbm saya fungsi lagi

Unknown said...

Terima kasih gan Uji_Blora bbm saya fungsi lagi

Unknown said...

di mi41 caranya bagaimana ya? mohon bantuannya

Unknown said...

Sudah di kosongkan, dan bahkan pindah ke wifi msih aja ng mau.. Mnta tlong fnk slusinya

Unknown said...

Sudah di kosongkan, dan bahkan pindah ke wifi msih aja ng mau.. Mnta tlong fnk slusinya

Anonymous said...

Untuk yang udah pake cara proxy sama port tapi tetep ga bisa coba kalian upgrade "TAMPILAN WEB SISTEM ANDROID"
Tepatnya di playstore.yakin bakal bisa BBM kalian yang eror

Mr. Chemical said...

Thx bgt gan via android system webview lbh tepat.

Unknown said...

Cara di atas sudah saya ikutin, malah pake jaringan wifi juga tetap ga bisa. hp saya juga XIAOMI. apa ini adalah masalah dengan hp nya?

Kiky Rizky Ameliaputri said...

Hp saya oppo, tp kok gk bisa ya? Mohon bantuanyaa. Sowong nih kalo gada bbm

Unknown said...

Masih ttep gabisa ka, ada solusi lain??
Hp saya samsung J5 16. Mohon bantuannya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

akhirnya bisaaa juga, kalo gabisa pake cara diatas berarti system android kalian harus di perbarui..

Anonymous said...

Nggak work.

Anonymous said...

Ngak bisa niie

Unknown said...

Nggak berhasil nih. Please help. Hp saya oppo f1s. Mksh

Unknown said...

Thx Bro...cara ini yg paling ampuh setelah mencoba berbagai macam cara...akhirnya bisa juga dengan perbaharui system webview via playstore

Unknown said...

Thx Bro...cara ini yg paling ampuh setelah mencoba berbagai macam cara...akhirnya bisa juga dengan perbaharui system webview via playstore

Unknown said...

Sudah sya cba ttp tdk bsa..apakh ada cara lain??????

danar said...

thx infonya... ternyata harus update google webview dulu baru bisa login bbm

Unknown said...

Masih bgitu terus

Anonymous said...

Thanks alll.....now it is work after update google webview


U guys awesome

Anonymous said...

Saya kok gak ada pengaturan lainny gimna ya?

Unknown said...

Saya tidak ada pengaturan lainya dan jaringan mobile, ginana ni?

Unknown said...

update terbaru android system webview... dijamin selesai...

Unknown said...

Thanks....dan akhirnya berhasil

NISRINA said...

Buka googleplay store. Search android system webview. Dan perbarui android system webview-nya.

Fajar said...

Boleh dicoba nih. Temenku kemaren juga gak bisa pas bbmnya abis kena channel2 gak jelas itu. Trus bbmnya jd lemot bgt. Trus tak saranin uninstall trus pas instal malah keluar ups ups gitu
Makasih infonya gaaan. Mantab jiwaah 😁

Exynos said...

kalau ada yang masih belum biisa bbbmnya menggunakan cara di atas bisa buka play store terus perbarui tampilan webbsystem andriodnya atau liat ada di youtube melalu link ini https://www.youtube.com/watch?v=SFSexQutPd0

Baca Disini said...

udah di coba berkali2 mas, tetap aja gak bisa. malah sudah klik paksa BBM berenti ndak bisa juga.
ada solusi lain mas?

Unknown said...

perbarui sistem webview gan, pasti work

Hanifrakhmat said...

Sudah bisa bang bbm nya. Saya minta bantuannya bang punya saya juga ngga bisa pdahal proxy sama portnya sudah ane kosong. Mohon solusinya ya bang

Hanifrakhmat said...

Bang bbm nya sudah bisa apa belum. Punya saya ini belum bisa sya pakek hp s7 juga bang.mohon solusinya bang

Unknown said...

Gmn cara mengatasi ups jahat ini ya?. Kepalaku sampe puyeng..

 

Search

Populer

Clustrmaps

Pengunjung

Powered by Blogger.